Cara Memiliki Kulit Wajah Bening

Memiliki kulit wajah yang bening adalah dambaan setiap wanita. Namun jangan sampai hal ini membuat kita melakukan segala cara untuk mendapatkan hasil yang instan. Berikut saya akan memberikan tips bagaimana cara merawat kulit wajah secara alami dan terbukti berhasil.
1. Minum air putih minimal 8 gelas sehari, diluar minum sesudah makan. Setiap bepergian bawalah botol air minum yang bisa menampung minimal 3 gelas air. Jadi dengan membawa air minum kita bisa minum kapanpun tanpa menahan haus. Karna kecukupan air sangat berpengaruh untuk kelembapan kulit kita.
2. Wajib meminum jus buah setiap hari!!! Buah yang paling gampang adalah 2 tomat apel, dan 1 wortel cukup di belender setiap hari, gunakan tambahan pemanis susu atau madu. Ini adalah menu wajib setiap hari, dan tidak ada kata absen jika bener2 mau punya kulit keren, lembab bercahaya!
3. Jangan pernah keluar rumah tanpa pelindung kulit! Pakailah baju yang bisa menutup kulit dengan baik, yang pakai jilbab syari aman banget tentunya. Heheheh, walalupun kulit sudah tertutup dengan baju tetaplah menggunakan sunblock minimal yang 30 spf jika sedang beraktifitas diluar ruangan
4. Wajib pakai handbody setiap habis mandi dan sebelum tidur, inget ya.. Waaajiiib!
5. Konsusumsilah banyak sayuran, hindari makanan pedas dan berminyak
6. Olahraga, wajib olahraga ringan setiap hari minimal 15 menit sehari, selain mengencangkan kulit olahraga juga membuat pikiran jauh lebih bahagia dan terarah
7. Jangan pernah memikir masalah secara berlarut2, semakin masalah anda resapi maka kulit andapun bisa semakin stres dan keriput
8. Sholat 5 waktu, adalah bentuk rasa syukur kita kepada Allah karna telah menciptakan kita sbgai manusia mahkluk yang paling sempurna.. Karna dengan beryukur Allah akan menambah nikmatnya, nikmat cantik, nikmat sehat, nikmat rejeki, dan lain lain..
9. Selalu positif thinking...
Demikian 9 tips untuk mendapatkan kulit bening.. Jika anda benar2 melakukan cara tersebut minimal selama 3 bulan anda sudah dapat melihat hasilnya.. Buktikan sendiri..
Salam cantik putih sehat..

3 Responses to "Cara Memiliki Kulit Wajah Bening"

  1. SOULSKIN COSMETICS INDONESIA DISTRIBUTOR ( @NATA_SOULSKININDO - INSTAGRAM )
    http://www.soulskinindo.com/

    ReplyDelete
  2. SOULSKIN COSMETICS INDONESIA DISTRIBUTOR ( @NATA_SOULSKININDO - INSTAGRAM )

    Jual Soul Skin Cosmetics di Indonesia.
    Semua Stok Tersedia Lengkap :)

    Contact :
    Line id: @nataa (use @)
    BBM : 5396B8E9

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel