Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel


Terima kasih untuk anda yang sudah membagi waktunya untuk membaca artikel ini, kali ini cantikputihsehat.blogspot.com akan membahas tentang Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel
Banyak sekali produk-produk kecantikan yang saat ini sudah beredar di pasaran. Produk-produk tersebut tentunya digunakan untuk membuat anda tampil lebih cantik dan juga menawan.
Namun tidak semua produk kecantikan tersebut khusus untuk wanita, ada beberapa produk juga yang dapat digunakan oleh para laki-laki.
Aloe Vera Soothing Gel merupakan salah satu produk kecantikan yang memiliki seribu manfaat. Akan sangat disayangkan jika anda tidak mempunyai produk kecantikan ini.
Aloe vera Soothing gel merupakan gel yang terbuat dari aloe vera/lidah buaya. Jumlah kadar lidah buaya di dalam Aloe vera Soothing Gel sebesar 92 %. Tentunya merupakan jumlah yang besar.
Aloe Vera Soothing Gel merupakan salah satu produk dari Nature Republic yang sangat direkomendasikan untuk kecantikan anda.

Manfaat Aloe Vera Gel

Menjadi pelembab kulit.

Dengan menggunakan Aloe Vera Gel akan membantu membuat kulit anda menjadi lebih segar dan membantu mengurangi iritasi. Jika anda mengalami gatal-gatal di bagian wajah anda dapat menggunakan Aloe Vera Gel secara rutin.
Aloe Vera Soothing Gel menjadi make up base.
Produk kecantikan Aloe Vera Soothing Gel juga dapat anda gunakan sebagai make up base. Jika anda menggunakan Aloe Vera Soothing Gel sebelum menggunakan bb cream, akan membuat bb cream lebih nempel dan tahan lama.

Mencegah kulit dari iritasi.

Untuk mencegah iritasi pada kulit anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu produk ini juga dapat membantu keluhan iritasi yang terjadi karena pisau cukur yang anda gunakan.

Menjadi hair treatment.

Khasiat lidah buaya sangat terkenal untuk kecantikan dan keindahan rambut. Aloe Vera Soothing Gel yang merupakan extract lidah buaya juga dapat anda gunakan untuk merawat rambut anda.

Mengatasi mata lelah dan bibir kering

Untuk mengatasi mata panda anda bisa menggunakan Aloe Vera Soothing Gel. Selain itu anda juga dapat membuat bibir menjadi lembab. Tentunya dengan penggunaan yang rutin dan teratur.

Escence kuku

Penggunaan Aloe Vera Soothing Gel secara rutin pada kuku akan membuat kuku anda menjadi lebih sehat dan juga berkilau.

Melembabkan tubuh

Anda dapat menggunakan Aloe Vera Soothing Gel pada kulit tubuh anda agar tidak kering.
Disclaimer : Hasil dapat bervariasi pada tiap individu tergantung kondisi kulit, tubuh dan kesehatan pribadi.

Komposisi Aloe Vera Gel
Sebagai produk kecantikan tentunya Aloe Vera Soothing Gel mengandung banyak komposisi. Anda harus mengetahui komposisi tersebut, sehingga jika anda sesuatu yang membuat anda alergi sebaiknya anda tidak menggunakannya.
Aloe Barbadenesis Leaf Exctract 92 %, Glyceryl Polyacrylate, Alcohol, Butylene Glycol, Dipropylene Glycol, Propylene Glycone, Gkycerin, 1,2-Hexanediol, Betaine, Polyglutamic Acid, Calendula Officinalis Flower Extract,
Sodium Hyaluronate, Menta Viridis Extract, Carbomer, Melissa Officinalis Extract, Peg-60 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol Water Parfum, Triethanolamine, Disodiun Edta.

Cara Menggunakan Aloe Vera Soothing Gel
Untuk cara menggunakan Aloe Vera Soothing Gel berbeda-beda tergantung anda menggunakannya untuk apa. Namun produk ini adalah produk luar, sehingga tidak boleh dikonsumsi.
Kebanyakan Aloe Vera Soothing Gel digunakan dengan cara dioleskan atau diusapkan kebagian tubuh yang hendak diobati atau tujuan anda menggunakan Aloe vera soothing gel tersebut.

Ciri Produk Original Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

1. Disegel plastik dengan tepian   samping yg tertutup semua
2. Back detail dengan tulisan 'NATURE REPUBLIC' yang timbul.
3. Teksturnya ringan, mudah dicuci, dan menyerap dengan cepat, serta mengering sampai matte finish.
Selain membedakan Nature Republic Aloe Vera Original & Palsu dari kemasan, kita bisa cek jg dari gelnya, caranya dengan mengambil dan merasakan ditangan :
1. Tekstur gel aloe vera palsu jauh lebih berat seperti gel rambut sementara aloe vera yang asli lebih ringan seperti air.
2. Bau aloe vera yang palsu nggak terlalu kuat tapi sama dengan gel rambut sementara aloe vera yang asli baunya lebih kuat namun khas aloe vera bukan gel rambut.
3. Jika dioleskan ke tangan aloe vera yang palsu seperti gel dan makan waktu yang lebih lama utk meresap, sementara yang asli seperti air dan cepat meresap.
Penyimpanan Aloe Vera Soothing Gel
Untuk mendapatkan manfaat maksimal dari Aloevera Gel, Anda perlu menyimpannya di tempat yang sejuk seperti di dalam lemari es agar gel tetap dalam kondisi baik dan tidak cepat rusak.
Segera tuntaskan masalah jerawat di wajah Anda dengan Aloe Gel. Dapatkan hasil maksimal pada kulit wajah Anda dengan penggunaan secara rutin, sehingga memiliki wajah yang bersih dan sehat bukan lagi mimpi.

Segera Dapatkan Aloe Vera Soothing Gel dan Rasakan Perbedaannya Setelah Pemakaian!

Whatsapp: 089679590164
Klik link di bawah agar bisa langsung chat via whatsapp.

Harga Rp 75.000/Pot (Original 100% Made in Korea)
1 pot Aloevera Gel Netto: 300ml (Kemasan Terbaru)
3 POT
Rp. 70.000,-/Pot


6 POT
Rp. 65.000,-/Pot


12 POT
Rp. 60.000,-/Pot

>24 POT = 55.000/Pot

>100 Pot = 50.000/Pot

>500 Pot = 45.000/Pot

1000 Pot = 40.000/Pot




0 Response to "Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel