Ciri-ciri Sabun Beras Thailand Asli K.Brothers Thailand

Ciri-ciri Sabun Beras Thailand Asli K.Brothers Thailand

Sabun beras thailand adalah sabun pemutih tubuh yang sangat ampuh dan terlihat hasilnya dibanding sabun-sabun pemutih yang lain, langsung terasa setelah mandi kulit jdi bersih dan lembab, saya sendiri juga memakainya dan ketagihan. setiap yang sudah pernah mencoba sabun ini pasti mau coba lagi dan jadi sabun pengganti harian.. karna terus pakai semakin kinclong, tidak ada akan ada lagi belang dikulit selama pemakainan teratur selama satu bulan, selama kamu memakai sabun beras yang asli ya.. saya sudah mencoba sendiri. Selain manfaatnya yang luar biasa sabun ini juga halal, ada label halal di bagian belakang kotak, tidak ada bahan berbahaya di sabun ini, wanginyapun alami banget wangi beras pandan. Pokoknya untuk nilai sebuah sabun, sabun ini dapat nilai 9 dari saya.. , pantes jika para pembeli setelah coba satu, pas order berikutnya beli selusin jadi lebih murah... okeh.. akhir kata Buktikan sendiri aja. 

Nah, akhir-akhir ini banyak keluhan dari para customer Original Rice Soap (Sabun Beras) Asli K.Brothers Thailand dimana ada banyak di pasaran sabun beras yang menggunakan nama K.Brothers Thailand namun harganya murah banget. Kualitasnya pun lebih buruk. Maka kita akan coba bahas tentang sabun beras thailand asli. 

Sabun beras thailand merk K.brothers adalah sabun beras impor dari thailand.

1. Ciri pertama adalah logo dari sabun beras K.brothers itu sendiri. Pada label lusinan, logo sabun beras K.brothers terletak di kiri bagian atas. Label lusinan secara keseluruahn berwarnaHIJAU.

Saat ini untuk kemasan satuan, ada 2 macam. Kemasan terdahulu di bungkus dengan tangan menggunakan plastik. Dan yang terbaru di bungkus oleh mesin dengan kemasan kertas. Jadi menggunakan plastik atau kertas adalah sama-sama asli. Ini berkaitan dengan biaya produksi dan ongkos kirim. Nanti kita jelaskan.

2. Kemudian ciri kedua sabun beras thailand k.brothers asli di kemasan terbaru terdapat logo beras k.brothers di bagian depan dan belakang kemasan.

3. Ciri ketiga sabun sabun beras thailand k.brothers asli adalah kode bar di kemasan yaitu tertera 8853252005888 & 8853252005567.

4. Sabun beras thailand asliCiri keempat sabun sabun beras thailand k.brothers asli adalah kode produksi di kemasan yaitu tertera SJ004 & SJ011.

5. Ciri kelima adalah catatan produksi tertera 10-1-5311171.

6. Ciri keenam wanginya khas harum alami

Mengenai masalah  jenis kemasan. Penggunaan kemasan baru dipilih untuk meningkatkan volume produksi dan mencegah pemalsuan, namun kemasan lama juga tidaklah palsu. Masalahnya lainnya adalah BIAYA PENGIRIMAN. Karena Kemasan kertas membutuhkan volume yang lebih besar dibandingkan dengan bungkus plastik.

Atau secara sederhana, untuk ukuran kardus yang sama. Kemasan baru akan lebih memakan tempat. nah karena untuk FOB (freight on board)nya yang sama tetapi jumlah isinya beda maka harga jual lebih mahal khan jadinya?. Oleh karena itu beberapa importir tetap memilih kemasan lama agar harga jual bisa lebih murah.

Jadi santai aja guys, tenang saja. Produk ORIGINAL pasti lebih oke kok. Dan tetap support ORIGINAL PRODUCTS ! :)

Note: Ada sedikit penambahan catatan dari admin, untuk kode terbaru Rice Milk 100% yaitu SJ011,dengan nomer barcode 8853252005567 dan kode produksi yang sama.

Admin sengaja tidak menghilangkan kode lama karena masih valid dan beredar di pasaran...^^

Sabun beras ini juga ada yang tanpa dus, dibungkus dengan plastik bening. Memang dari pabriknya ada 2 macam kemasan! Dan di indonesia banyak banget yang udah memalsukan! Namun jangan khawatir di kita hanya jual yang original! Dan berani jamin! Bukan cuma ngaku2 ori saja seperti olshop kebanyakan.
Order ? Klik aja link wa di bawah ya. Tapi please jangan whatsapp kita kalau belum yakin mau beli! Karna waktu itu berharga!
 1 lusin= 99.000
Wa 0896 7959 0164 
Pengiriman dari Jakarta dan Bandar Lampung. Boleh pilih salah satu.
KITA KIRIM BERDASARKAN STOK TERSEDIA YA, gak bisa request minta pakai dus atau tanpa dus! Transfer berarti setuju! 

Kalau udah yakin mau order silahkan whatsapp saja. Hanya menanggapi pembeli yang serius! Bukan tanya2 doang! Karna di blog ini udah sangat jelas semuanya. 
Budayakan membaca!

Hal yang sering banget terjadi dari curhatan pelanggan.
1. Beli sabun di toko a dapat barang asli, pas repeat order dapet barang palsu.. kasian yeee
2. Liat ciri2 produk asli di web ini, tapi masih kekeh cari produk asli di tempat laen karna mau barang lebih murah, alhasil dapat barang kw gak bisa dipake! Jadi ya malah beli lagi, ujung2nya kan jadi ngeluarin uang lebih, mau hemat jadi tekor, karna keiritan.. alias mau barang ori tapi murah.. hehehe sorrii ya kalau ada yg kesinggung..
3. Pengen coba2 dulu tanya dikita dari a-z ujung2nya gak jadi beli, cuma mau bandingin produk doang.. sebulan kemudian belanja di kita, terus curhat deh... gakpapa say buat pengalaman.. 
So.. buat pelajaran kalau udah ada nemu penjual yang jamin jual ori kayak kita ini, ngapain ke lain hati.. heheheheh. 

NB: hati2 produk palsu yang jual harga dibawah harga pasaran, foto produk pake foto asli, pas dipake gak ngefek sama sekali, uang habis, cantik gak dapet, kulit rusak, lebih baik cari yang udah teruji, beda harga beda kualitas dong.

langsung kirim format order seperti ini ke whatsapp agar dilayani segera.

HIT & Run = BLOCK!

Format Order :

Nama :

Alamat :

Hp :

Order List : 


Kirim ke http://www.wasap.my/6289679590164 (@cfistore)


22 Responses to "Ciri-ciri Sabun Beras Thailand Asli K.Brothers Thailand"

  1. infonya sangat berguna. saya ingin membeli sabun dari admin tapi ngak punya wa? ada no hp ngak, biar mudah komunikasi?

    ReplyDelete
  2. Yang jelas sih bau sabunnya lebih pekat yaa keciuman kayak bau susu enak banget

    ReplyDelete
  3. Yang jelas sih bau sabunnya lebih pekat yaa keciuman kayak bau susu enak banget

    ReplyDelete
  4. Wangix enk klw udh cuci muka pake sabun ini jga terasa lmbut...heranx sjak pakai sabun ini aq jdi jerawatan tpi kwlw sabunx ttap dgunakan jrawat jdi kering n mngelupas...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam cantikputihsehat

      Semoga bermanfaat.. Terimakasih at as kunjungannya

      Delete
  5. Wangix enk klw udh cuci muka pake sabun ini jga terasa lmbut...heranx sjak pakai sabun ini aq jdi jerawatan tpi kwlw sabunx ttap dgunakan jrawat jdi kering n mngelupas...

    ReplyDelete
  6. Sya jg sdg pakai sabun tsb. Ciri2 keaslianya sama kyk yg dijelaskan di atas. Tp pertama kali pakai ko aga perih di bagian jerawat ya :(

    ReplyDelete
  7. Terimakasih atas kunjungannya guys.. Kenapa berjerawat?? Itu karna kulit wajah qt lebih sensitif dibanding kulit tubuh, sekalipun original, pemakaian untuk wajah tetap hati2 karna tiap jenis kulit org berbeda tingkat sensitifnya..

    ReplyDelete
  8. Kalo kulit wajah jadi kering dan mengelupas apa itu wajar atau tidak cocok?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu biasanya terjadi pada bulan pertama pemakaian, saran saya tetap rutin pakai lotion stiap habis mandi ya.. Jangan lupa konsumsi air putih yg cukup juga buah2an Dan sayur.

      Salam cantikputihsehat

      Semoga bermanfaat Dan terimakasih at as kunjungannya..

      Delete
  9. Banyak sekali saat ini sabun ya, ada Sabun Gove terbaru berkantor pusat di Makassar

    ReplyDelete
  10. Ready stock gk?? Sya mau pesan. Ada wa??

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel